Minggu, 06 November 2011

Bupati Ajak Warga Bangun Bengkalis

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN – Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh ajak masyarakat kecamatan Mandau dan Bengkalis bersama membangun daerah menjadi lebih baik. Dia berharap kekompakan masyarakat selalu terjaga. Untuk meraih tujuan kesejahteraan segala perbedaan harus disingkirkan. Apabila niat bersama sudah sejalan, maka apa yang didambakan akan terwujud.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua, pemerintah dan masyarakat bersama-sama memajukan negeri Bengkalis ini. Pembangunan yang dilaksanakan ini semata-mata akan dinikmati masyarakat. Untuk itu perlu dukungan semua pihak dalam mewujudkannya,'' ujar Herliyan saat ditemui Tribun, Minggu (6/11) usai Sholat Ied di Lapangan Stadion Mini, Pokok Jengkol.

Dalam kesempatan ini, Herliyan tak banyak memberikan informasi terkait pembangunan dan program-program kerjanya. Ia hanya berharap momentum ini menjadi tonggak pemersatu umat, dalam melaksanakan ukhuwah Islamiah, menjalin keakraban antar sesama.

Apabila kebersamaan itu sudah terbina dengan baik. Insya Allah kesejahteraan akan melimpahi negeri ini. Kepada masyarakat Mandau dan Bengkalis umumnya Herliyan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriah.

Tahun ini bupati berkurban 1 ekor sapi untuk kecamatan Mandau. Meski tak akan mencukupi, namun ia berharap kepada panitia membagi daging-daging sapi itu untuk masyarakat tidak mampu dan kaum dhuafa.

Pada kesempatan itu bupati turut membawa istri dan anak-anak berhari raya di kecamatan Mandau. Selepas menunaikan ibadah sholat Idul Adha, bupati melanjutkan kegiatan penyerahan sekaligus peresmian pemakaian Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau, yang berada di sampai Stadion Mini, Pokok Jengkol.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar