Selasa, 01 November 2011

Segera Ambil Ranmor Bila Ada Yang Merasa Kehilangan

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Sehubungan telah diamankanya 46 unit sepeda motor yang terjaring razia, Kapolres Bengkalis, AKBP Ahmad Kartiko melalui Kapolsek Mandau, AKP Devy Firmansyah mengimbau masyarakat untuk mengurusnya. Kendaraan bermotor roda dua dari berbagai merk belum diambil oleh pemiliknya.

Kebanyakan dari sepeda motor yang terjaring dalam razia sudah berbulan-bulan diamankan di Mapolsek Mandau. Untuk itu kondisi ranmor ini tidak . Beragam pelanggaran lalulintas yang dilakukan pengendaranya menyebabkan ranmor itu digiring ke Mapolsek Mandau. Selain itu ada juga ranmor yang merupakan barang bukti pencurian.

"Kami imbau masyarakat untuk mengambilnya namun harus jelas bukti-bukti kepemilikkannya," ucap Devy.

Kendaraan bermotor yang sekarang mendekam di Mapolsek mandau beragam merek. Yakni, Honda astrea grand 15 unit, astrea star 3 unit, honda karisma 2 unit, Viar 2 unit, Yamaha Yupiter 2 unit, Beijing 4 unit, Kawasaki Kabe 1 unit, Suzuki smas 2 unit, suzuki shogun 2 unit, Yamaha F1 zr 2 unit, honda revo 1 unit, Suzuki satria 2 unit, honda C70 1 unit, honda supra 3 unit, Yamaha Vega R 1 unit, Kanzen 1 unit, KTM 2 unit.

Lanjut Kapolsek, diimbau pada masyarakat yang merasa pernah menjadi korban curanmor agar datang dan melihat. Jangan lupa membawa legalitas/surat kepemilikan dari kendaraan tersebut.

"Bila benar dan terbukti kendaraan roda 2 tersebut miliknya, kami persilahkan mengambil dan diserahkan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar