Minggu, 27 November 2011

Sore ini, Jemaah Hari Mandau-Pinggir Tiba

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN – Sebanyak 214 jemaah haji asal Mandau-Pinggir, akan tiba diKota Duri, Senin (28/11) sore sekira pukul 18.00 WIB. Bagi keluarga yang ingin menjemput, dapat menunggu di Masjid Raya Arafah, tak perlu ke Dumai. Jemaah haji tersebut sudah sampai di Batam, Minggu (27/11) sekitar pukul 14.20.

"Alhamdulillah, jemaah haji asal Mandau dan Pinggir, semuanya dalamkeadaan sehat. Selama menunaikan ibadah di tanah Suci tidak ada yang sakit. Ini semua berkat lindungan Allah SWT,'' ujar Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau, Carles MA yang dikonfirmasi Tribun, Minggu (27/11).

Lanjutnya, kemarin rombongan tengah berada di Batam, menyambut kedatangan tamu Allah tersebut. Perjalanan pulang ke Duri, disebutkan Carles akan menempuh Rupat. Di mana sebanyak 12 jemaah haji asal Rupat ikut bersama rombongan Mandau dan Pinggir.

"Berangkat dari Batam besok (hari ini,red) sekitar pukul 7 pagi. Lalu ke Rupat dan sampai di Dumai sore. Paling lambat sampai di Masjid Raya Arafah pukul 6 sore,'' lanjutnya.

Kedatangan jemaah haji tersebut disambut tim sebanyak 20 orang yang diketuai H Saparuddin. Yang bersangkutan menyambut jamaah di Batam, dan H Baharuddin ketua penyambutan di Masjid Raya Arafah.

"Seluruh akomodasi ditanggung Pemkab Bengkalis. Termasuk barang-barang bawaan seperti koper akan tiba bersamaan dengan jemaah haji,'' papar Carles.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar