Selasa, 26 Januari 2010

Akhirku

Aku percaya akan tiba waktunya di mana semua akan berakhir. Masa-masa indah yang sering menaungiku. Masa di mana semua takkan terlupa. Hadir dan pergi adalah sesuatu yang telah Ia gariskan. Sesuatu yang berat namun harus dihadapi dengan lapang.

Susah dan senang yang hadir sebagai citra diriku adalah kesengajaan-Nya. Namun ku kan selalu bermunajat untuk suatu kesan indah bagi alam dunia. Bagi mereka yang telah sudi mengenalku. Bagi mereka yang menerimaku apa-adanya. Bagi mereka yang telah mengusirku. Bagi mereka yang memusuhi. Bagi mereka yang telah sudi memandang, memperhatikan hingga menilaiku.

Syukurku pada-Nya untuk semua yang telah hadir dan pergi dalam diri. Ini adalah akhir masa kelam. Ini adalah akhir masa bahagia. Suatu yang harus terjadi. Harus kulalui meski berat. Entah kuat atau tidak, tetap harus kuhadapi.

Rinduku untuk pertemuan ini. Cintaku untuk kalian semua yang telah menghiasi hidup takkan luntur oleh waktu. Semua akan selalu tersimpan dalam relung sanubari.

Farewell adalah hari ini. Persiapan menghadapi hari depan pun akan berlangsung hari ini. Takkan henti doaku untuk pertemuan kita di lain waktu. Lain tempat. Lain situasi. Lain kondisi. Lain suasana. Dan lain peran yang sedang dijalani.

Semoga hadirku memberikan kesan indah untuk semua…amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar