Selasa, 26 Januari 2010

Sesuatu Dibalik Rok

Voltaseku pun menguat ketika melihat isi dalam roknya. Semua lekukan-lekukan khas yang tak kupunya itu memaksa mataku melotot. Semakin lekat semakin menyesakki lubang hidungku dengan aroma khasnya. Sinyal-sinyal itu kontan menyetir kerja otakku melewati alam yang kurindu. Meliuk indah lebih mirip madona di tahun sembilan puluahan. Sintal bak Porsche melenggang di panggung jalanan. Wajar kalo dia jadi pusat sorot mata liar.

Kuberanikan untuk mendekati sumber aroma. Semakin dekat aroma itu semakin nikmat. Bayangan melayang berlarian di awang-awang. Keadaan yang kurindu sejak awal bertemu cewek manis berdarah sunda. Tapi ini beda. Lebih harum. Lebih ranum. Apalagi dia kudapat dengan harga murah. Tak tahan ku ingin segera jilatin manisnya dunia. Asin dan kenyalnya dia.

Suasana Preanger menambah indahnya malam ini. Hotel bintang lima ini menambah eksotisnya dia bagiku. Nuansa romantis sengaja dihadirkan hotel yang berada di pusat kota Bandung ini. Semakin lama aroma ini menusuk lubang hidungku semakin buatku ingin segera menghisap dengan kekuatan penuh.

Tak ada rerimbunan menghalangi pandangan mataku. Lekukan demi lekukan kuamati teliti. Tak ada cacat sedikit pun. Setelah dekat mukaku merapat ada yang cair dalam tempat yang lembab. Kehangatan tubuhnya mulai dapat kurasakan.

Wow!!! Hanya terbayang satu kata “amazing.” Inikah yang Kau sebut surga dunia seperti dalam kitabMu. Sumpah kalau memang seperti ini rasanya aku harus merasakan kenikmatan ini lagi di kemudian hari. Pantas banyak pejabat ataupun orang-orang penting di Bandung ingin menikmatimu selalu.

Duhai Double Sirloin di balik tutup besi yang mirip rok ballerina, kapan kiranya aku dapat menikmatimu lagi. Nikmatmu terasa lebih lengkap dengan siraman Sauce Barbeque ala Preanger. Sungguh kau berhasil membuatku lupa dengan kecantikan madona pada zaman keemasannya. Buatku lupa dengan eksotisnya Porsche pabrikan amerika. Jilatan terakhirku membersihkan piring seperti sebelum dipakai.

Sedappppp!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar