Senin, 02 Mei 2011

Laka Akibat Mengantuk

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Korban luka kecelakaan, Hermando (36) dan anaknya, Zidan dilarikan ke Pekanbaru. Kecelakaan lalulintas antara mobil avanza dengan truk tronton di jalan Hang Tuah, kecamatan Mandau, Bengkalis. Peristiwa terjadi sore hari pukul 15.00.

Kedua korban mengalami patah tulang. Pengendara mobil Avanza mengalami patah di bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan penumpang mobil Avanza, mengalami patah pada lengan kanan. Menurut keterangan polisi keluarga korban meminta untuk dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad di Pekanbaru.

Saat Tribun mengkonfirmasi, ke RS Permata Hati petugas mengatakan yang korban telah dilarikan ke pekanbaru pagi tadi. Peristiwa kecelakaan itu terjadi jalan Hang Tuah dekat simpang Desa Harapan. Kasatlantas Kabupaten Bengkalis, AKP Maryono menduga supir mobil avanza nopol BM 1528 DN mengantuk saat mengemudi.

Ia menceritakan kronologis kejadian kecelakaan tersebut. Semula satu unit mobil avanza yang dikemudikan oleh Hermando datang dari arah simpang Pokok Jengkol menuju arah simpang Garoga. Sesampainya di TKP menabrak pembatas jalan kemudian hilang kendali.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan datang truck tronton BM 8531 LR. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil avanza mengalami luka berat. Kerusakan kendaraan dialami keduanya.

Kedua kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Bengkalis. Kerugian ditaksir hingga Rp 5 juta. Maryono mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan menaati rambu yang dipasang.

"Waspada bagi pengguna jalan, karena belakangan banyak diguyur hujan, dan kondisi jalan yang parah," tutupnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar