Jumat, 27 Mei 2011

Stadion Mini Pokok Jengkol Segera Direnovasi

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Stadion Mini Pokok Jengkol kebanggaan masyarakat Kota Duri, tak berapa lama lagi akan direnovasi. Kepastian renovasi ini diketahui setelah anggarannya muncul di buku lintang APBD Bengkalis 2011. Hal ini dikatakan Sekjen PS Duri, Baharudin pada Tribun, Kamis (26/5).

Stadion yang kerap dijadikan tempat konser band ini memang tengah membutuhkan. sejumlah perbaikan. Menurutnya, mulai dari sarana lapangan yang tak memadai, hingga fasilitas tribun yang banyak dirusak orang tak
bertanggung jawab.

Baharudin mengatasnamakan Managemen PS Duri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan anggaran renovasi untuk Stadion Mini Pokok Jengkol. Usaha keras dari anggota DPRD Bengkalis, Nanang Haryanto juga sangat kami hargai.

"Mudah-mudahan berkat perjuangannya, sepakbola di Duri dan kabupaten Bengkalis umumnya semakin maju di masa mendatang,'' ujar Sekjen PS Duri, Baharuddin didampingi Humas, Yusrizal.

Kepada pemenang tender renovasi Stadion Mini Pokok Jengkol, Baharuddin meminta agar mengerjakan proyek tersebut sesuai dengan
gambar (bestek,red) yang diajukan PS Duri. Semoga setelah direnovasi, stadion ini bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama. Kita tak ingin hanya beberapa bulan setelah diperbaiki, bermasalah lagi.

"Tentunya dengan kondisi stadion yang baik, maka pembinaan terhadap pemain akan makin baik pula,'' ucapnya.

Yusrizal menambahkan, PS Duri, sedang mempersiapkan Liga PS Duri U-21 di Stadion Mini Pokok Jengkol. Dijadwalkan Juni mendatang pengurus PS Duri akan melaksanakan coaching clinic (penataran), sekaligus sosialisasi tentang peraturan-peraturan baru dan teknik melatih sepakbola yang baru dikeluarkan FIFA ke PSSI.

''Untuk instrukturnya kita akan mendatangkan pengurus PSSI bidang teknik yang sudah mengikuti training dari FIFA,'' paparnya.

PS Duri juga akan mengajak seluruh guru-guru olahraga mulai dari SD, SMP, SMA dan para pelatih, pengurus klub agar dapat ikut serta dalam coaching clinic tersebut. Supaya semua insan sepakbola di Mandau dan Pinggir bisa paham dengan peraturan yang baru dari FIFA, tutupnya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar