Senin, 23 Mei 2011

Paspor Filateli Khusus PON XVIII Riau Segera Terbit

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - PT Pos Indonesia cabang Duri, akan menerbitkan paspor Filateli untuk mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII yang akan digelar pada 2012 mendatang. Dalam waktu dekat Pos Indonesia cabang Pekanbaru akan mencetak ribuan paspor filateli yang berfungsi memudahkan atlet atau pengunjung untuk menuju suatu venus atau tempat tertentu di Provinsi Riau. Demikian ungkap Kepala Kantor PT Pos Indonesia cabang Duri, M Toni.

Lebih lanjut M Toni menjelaskan, pencetakan itu merupakan tanggung jawab Pos Indonesia sebagai konsekuensi dari kerjasama dengan pengurus besar PON. Pada filateli tersebut semua informasi disajikan secara lengkap, mulai dari tempat pelakanaan pertandingan, objek wisata dan lain sebagainya. ''Tujuannya agar orang yang datang ke Riau mudah menjangkaunya,''jelas Rizal.

Ditambahkannya, PT Pos Indonesia yang bertugas dalam bidang promosi akan menyebar paspor filateli tersebut secara gratis kepada ribuan orang yang diperkirakan terlibat pada pelaksanaan PON, baik atlit, offisial maupun pendukung atau peninjau serta lainnya.

''Kita akan sebarkan paspor ini secara gratis kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PON, mulai dari atlit, official maupun pendukungnya ikut kebagian,'' jelasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar