Minggu, 13 November 2011

Langsung Masuk Timnas U 15 Setelah Menang Lawan Milan Academy

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Setelah taklukan AC Milan Academy, Adi Irawan kembali bergabung dengan SSB Galaxy. Adi yang menempati posisi bek di Indonesia All Star Team (IAST), Minggu pagi (13/11) kembali berlatih di stadion mini Pokok Jengkol. Kepulangannya dari negeri pizza disambut hangat oleh rekan-rekan satu timnya di SSB Galaxy.

Pelatihnya, Amrul mengatakan semoga prestasi yang diukir Adi, bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan setimnya. Ia berharap rekan-rekan Adi bisa mengikuti jejak Adi, bahkan lebih tinggi lagi.

"Tidak terlihat ada jarak dari dirinya, meski telah bermain di Italia, tetap dengan gaya lamanya bermain dengan teman temannya satu clubnya," ucap Amrul pada Tribun (13/11).

Pukul 08.00 Wib, seperti biasanya anak didik dari SSB (sekolah sepak bola) Galaxsi Duri selalu berlatih di lapangan stadion mini Pokok Jengkol Duri. Adi Irawan pun bertindak sebagai pelatih bagi siswa SSB Galaxsi Junior tingkat SD. Memberi spirit bagi calon pesepakabola dari Duri.

"Biar mereka juga semangat dan mengikuti jejak saya. Sama seperti saya dulu, ikut latihan bola dilapangan ini karena memang bakat dan kemauan sendiri. Begitu juga dengan adik-adik ini," ujar Adi pada Tribun.

Saat ini Adi Irawan dengan teman temannya di The All Star Team AC Milan Junior Camp Indonesia menunggu putusan dari AC Milan siapa 4 orang diantara mereka yang akan kembali ke Italia untuk di kontrak.

"Saat ini kami semua sama menunggu panggilan, siapa di antara kami nantinya akan kembali ke Italia, makanya saya kembali dulu ke Duri dan bergabung kembali berlatih dengan Galaxsi," terangnya.

Punya pengalaman bertanding dengan pesepak bola junior dari 28 negara, Adi mengaku mendapat pengalaman yang berharga. Dan kala tim IAST mengalahkan Milan Junior menjadi kesan yang tak terlupakan bagi Adi.

"Rasanya sangat bangga ketika kami dari Indonesia bermain di sana, dan menang. Padahal anak anak dari 28 negara yang bertanding dengan kami. Pengalaman yang tidak terlupakan," jelasnya lagi.

Sementara itu, Amrul mengatakan apakah Adi akan dikirim kembali ke Milan atau tidak bukan masalah. Namun Adi Irawan sendiri sudah ditunggu Timnas U 15. Paling tidak baginya, nama Adi Irawan sudah ada dalam urutan nama yang akan bergabung di timnas U 15.

"Namanya sudah masuk dalam daftar U 15 Timnas, sebentar lagilah. Masalahnya sekarang umurnya masih 14 an," terang Amrul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar