Jumat, 10 Juni 2011

Dadang Tunggu Itikad Positif Pemkab

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Untuk meningkatkan pelayanan masyarakatan dibutuhkan prasarana yang memadai dan kantor yang representatif. Namun apa yang ada di kantor kelurahan Babussalam tak sesuai yang diharapkan penghuninya. Kantor yang dibangun di Jalan Khayangan, Gang Purnama itu, diakui sudah uzur, semua fasilitas dan peralatan kantor banyak yang rusak.

Selain ruangannya sempit, toilet, pendingin ruangan, komputer hampir semuanya rusak. Hal ini cukup mengganggu kelancaran aktifitas layanan yang tiap hari penuh di kantor tersebut. Warga Jalan Nusantara 1, Amril kepada wartawan keluhkan segala pengurusan di kantor itu serba lambat karena keterbatasan peralatan kantor.

" Pokoknya serba lambat, apa-apa lambat, komputer yang aktif disitu aja cuma dua. Belum lagi toiletnya rusak, terpaksa menahan untuk buang air kecil, gara-gara tak ada toilet," ujarnya.

Hal ini juga diamini oleh Dadang Mustari selaku lurah Babussalam. Kepada Tribun ia mengaku telah ajukan pembangunan kantor baru. Keluhan itu ia sampaikan diberbagai pertemuan dengan Pemkab Bengkalis, namun belum ada respon. Dirinya mengaku tak dapat berbuat banyak selain menunggu itikad positif Pemkab untuk melakukan pembangunan kantor baru.

" Kita sudah melakukan pengajuan untuk pembangunan kantor baru ini, tapi belum direspon. Ya kita tunggu sajalah kapan diresponnya. Kita manfaatkan saja apa yang ada sekarang dulu," jelas Dadang.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar