Selasa, 27 September 2011

Tujuh Wanita Penghibur Digelandang ke Mapolsek Mandau

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN – Berdasarkan laporan warga yang mulai resah atas dunia malam di Mandau, Kapolsek Mandau langsung kerahkan pasukan. Senin (26/9) malam Polsek Mandau gelar razia pekat ke lokalisasi Bukit Indah Permai dan sejumlah warung remang-remang di sepanjang Jalan Raya Duri-Dumai. Dari hasil razia terjaring tujuh perempuan malam berusia 20-an dari beberapa tempat berbeda.

Operasi penghibur malam ini dipimpin langsung Kapolsek Mandau AKP Devy Firmansyah Sik. Wanita malam yang terjaring langsung digelandang ke Mapolsek Mandau. Para pekerja seks komersial tersebut hingga berita ini ditulis masih diamankan di Mapolsek Mandau untuk menjalani pemeriksaan.

Ketujuh perempuan yang diamankan itu masing-masing Wl (20) dan Lm di sebuah warung remang-remang milik Nr di Jalan Raya Duri-Dumai Km 9 Kulim, Desa Petani. Kemudian, Ln (24), St (20), Lu (24), Ri (24) dan Se (22) dari Bar Ladona Lokalisasi Bukit Indah Permai Km 13 Kulim, Desa Sebangar.

"Dari tujuh orang ini ada yang tak memiliki identitas, ada juga yang punya tapi bukan KTP Mandau. Langkah berikutnya kita akan sarankan kepada mereka untuk pulang ke kampung halamannya, untuk meninggalkan pekerjaan malam itu,'' ujar Kapolsek Mandau AKP Devy Firmansyah Sik didampingi Wakapolsek AKP Daud Sianturi SSos dan Kasi Humas Aiptu Joko Utomo, Selasa (27/9).

Jika ada di antara mereka yang masuk ke dunia malam itu saat di bawah umur, pihak kepolisian akan mengusut orang yang mempekerjakan para perempuan tersebut. Karena itu termasuk tindak kejahatan trafficking. Demi menjaga wilayah hukumnya, polisi memeriksa apa-apa saja yang dialami di lokalisasi.

"Namun pemeriksaan belum selesai. Kita juga minta kepada mereka untuk kooperatif menceritakan semua yang mereka alami selama berada di kubangan maksiat itu. Bagi yang ingin pulang ke kampung, malah bagus.
Agar kehidupan mereka mendatang lebih baik,'' tambah Wakapolsek.

Operasi Bunga ini, akan tetap dilaksanakan hingga 3 Oktober nanti. Pihak kepolisian berharap penyakit masyarakat bisa ditekan dimulai dengan menertibkan para PSK, yang kerap menjadi tempat persinggahan para pelaku kejahatan.

Selain Operasi Bunga, Polsek Mandau saat ini juga melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di jalan raya dengan metode memeriksa setiap kendaraan yang lewat dan dicurigai. Bisa saja
kayaknya kendaraan itu aman-aman saja, tak tahunya ada barang-barang berbahaya yang disimpan.

Dari operasi yang dilakukan Sabtu lalu, Polisi menemukan paket sabu dalam mobil yang terjaring. Temuan sabu di dalam mobil Daihatsu Xenia warna silver BM 1587 DO, itu berawal dari Operasi Cipta Kondisi. Lanjut Daud sekecil apapun peluang kejahatan musti ditekan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,DAHLAM KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, DAHLAM KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DAHLAM DI NMR (+6285 321 888 430_) SAYA SUDAH
BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar