Rabu, 24 Agustus 2011

Pererat Tali Silaturahmi Di Bulan Suci

Laporan, Wicaksana Arif Turbrilian

DURI, TRIBUN - Kegiatan yang menjadi sunnah rasul di bulan Ramadhan, satu di antaranya yakni bersilaturahmi. Saling mendekatkan diri dan memaafkan satu sama lain. Manajemen Hotel Grand Zuri beserta keluarga besar gelar halal bi halal dan serta santuni anak yatim. General Manajer, Jhon Johan Tisera mengatakan, di bulan suci ini Grand Zuri tak ingin ketinggalan momen.

"Kami hanya ingin melakukan perbuatan baik di bulan baik, semoga semua amal ibadah yang dilakukan bisa menjadi berkah," ucapnya kala dijumpai di sela-sela acara, Selasa (23/8).

Acara halal bi halal manajemen ini, ia manfaatkan pula momen tersebut untuk berbagi dengan anak yatim. Ia ingin dalam perayaan hari raya Idul fitri 1432 H, tidak ada lagi anak-anak yatim yang kesepian dan tak bisa ikut menikmatinya. Manajemen hotel sengaja mengundang seluruh anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar hotel.

"Dari data yang kami peroleh, ada 30 anak yang bertempat tinggal di seputar Grand Zuri. Dan silaturahmi yang kami adakan diharap bisa lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama karayawan," ucapnya.

Dengan niat memperat tali silaturahmi ini digelar di meeting room Hotel Grand Zuri. Semua level karyawan sebanyak 96 orang, dikumpulkan di dalam suatu pertemuan semoga terjalin komunikasi yang baik. Selain itu, manajemen juga mengundang keluarga dari karyawan tersebut untuk hadir dalam acara ini.

Lanjut Jhon, bila dihitung-hitungada lebih dari 200 orang berkumpul dan saling menjalin komunikasi. Agenda itu tak hanya dihadiri manajemen dan karyawan. Pihak manajemen hotel juga mengundang, beberapa rekan bisnis dan tamu lainnya. Menurut Jhon, inti dari acara ini hanyalah mempererat keakraban karyawan dan manajemen.

"Setelah melihat komunikasi yang dijalin antar karyawan dan pengurus, saya merasa optimis bahwa kedepan mereka bisa memajukan hotel ini ke arah yang lebih baik," lanjut Jhon.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar